Pilihan Aksesoris Resmi Untuk Skutik Yamaha Gear 125 dan Skutik Yamaha FreeGo, Ada Harganya juga Loh

Pilihan Aksesoris Resmi Untuk Skutik Yamaha Gear 125 dan Skutik Yamaha FreeGo, Ada Harganya juga Loh


Pilihan Aksesoris Resmi Untuk Skutik Yamaha Gear 125 dan Skutik Yamaha FreeGo, Ada Harganya juga Loh | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

OTOMOTIFXTRA - Bagi bro and sist yang membutuhkan aksesoris tambahan untuk Skutik Yamaha Gear 125 dan Skutik Yamaha FreeGo.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan pilihan aksesoris resmi Skutik untuk Yamaha Gear 125 dan Yamaha FreeGo untuk melengkapi kebutuhan bro and sist.

Dijelaskan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) Pilihan aksesoris resmi untuk Yamaha Gear 125 dan Skutik Yamaha FreeGo ini tak hanya sekedar pelengkap.

Namun Pilihan aksesoris resmi untuk Yamaha Gear 125 dan Skutik Yamaha FreeGo ini mempunyai fungsional yang dapat menunjang dalam berkendara. 

Pilihan aksesoris resmi Skutik untuk Yamaha Gear 125 dan Yamaha FreeGo ini dibuat bahan yang berkualitas serta mempertahankan produk orisinil dan tetap memperhatikan kedisiplinan lalu lintas.

BACA JUGA:Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125

Tentunya aksesoris yang merupakan genuine accessories lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIIM) ini sudah teruji dan memenuhi standar Yamaha. 

“Untuk mendukung konsumen khususnya yang memiliki mobilitas tinggi, terkadang dibutuhkan perlengkapan tambahan saat mengendarai sepeda motor,” ujar Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT. YIMM.

“Tambahan aksesoris motor yang mendukung fungsional akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya sehingga dapat meningkatkan kualitas berkendara. Inilah salah satu alasan mengapa Yamaha menyediakan aksesoris asli Yamaha yang mendukung fungsional berkendara bagi konsumen,” jelasnya.

 

Selanjutnya pilihan Aksesoris Resmi Untuk Skutik Yamaha Gear 125 dan harganya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg