Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021

Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021


Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021 | PT Wuling Motors

OTOMOTIFXTRA Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia sebentar lagi akan terlaksana, buktinya platform GESV Hadir di area 3E Hall 3, ICE, BSD pada Pameran GIIAS 2021.

Hadirnya Platform GSEV di GIIAS 2021 ini sebagai wujud komitmen Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia guna mendukung percepatan penggunaan kendaraan listirk di Indonesia. 

Selain menunjukan rencana Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia, kehadiran platform GSEV di GIIAS 2021 ini juga sebagai ajang perkenalan teknologi kendaraan listirk yang di miliki Wuling.

BACA JUGA:Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling

“Pengenalan GSEV oleh Wuling di GIIAS 2021 merupakan langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan. Inisiatif ini merupakan bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif, serta mengambil peran dengan turut serta menghadirkan kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.

Disela-sela acara pembukaan kain selubung Platform GSEV yang dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B. A, M.M. T, IPU.

Beserta Menteri Perindustrian, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si, Wuling motors menjelaskan bagaimana Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia.

 

Selanjutnya penjelasan detail Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia...

 

+++++


Ceremony perkenalan Platform GSEV di GIIAS 2021 tandai rencana Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia | PT Wuling Motors

Niat Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia menggunakan basis dari platform GSEV yang hadir di GIIAS 2021 ini seperti halnya yang dilakukan di Negara asalnya, Tiongkok.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wuling motors