Mobil Konsep Honda SUV Berlogo RS Tampil Perdana di GIIAS 2021

Mobil Konsep Honda SUV Berlogo RS Tampil Perdana di GIIAS 2021


Mobil Konsep Honda SUV Berlogo RS Tampil Perdana di GIIAS 2021 | PT Honda Prospect Motor

OTOMOTIFXTRA Untuk pertama kalinya di dunia, mobil konsep Honda SUV berlogo RS tampil perdana di GIIAS 2021.

Tampil perdana di GIIAS 2021, menurut PT Honda Prospect Motor (HPM) rencana mobil konsep Honda SUV berlogo RS ini akan menjadi produk global.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa saat ini segmen SUV sedang sangat bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty untuk menyesuaikan dengan aktivitas dan kondisi jalan yang beragam, “Honda SUV RS Concept hadir sebagai visi kami tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan Honda SUV RS Concept.”

BACA JUGA:kupas Tuntas Lima Halaman, Fitur Canggih Pada All New Honda Civic RS Dibalut Tampilan Sporty

Desain mobil konsep Honda SUV berlogo RS ini kompak dengan memadukan karakter lebih sporty, dimana diklaim memberikan performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi.

Tampilan mobil konsep Honda SUV berlogo RS ini dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda.

Menurut PT Honda Prospect Motor (HPM), karakter sporty mobil Honda SUV berlogo RS ini tampil dari sisi eksterior, dimana mobil ini tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh.

Selain itu grille pada mobil konsep Honda SUV berlogo RS yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5

Mobil konsep Honda SUV berlogo RS sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

Mobil konsep Honda SUV berlogo RS merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini.

Mengusung tema “Amplifying Joy,” booth Honda menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya. 

Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor