Info Kegiatan Booth Hyundai di GIIAS 2021 Beserta Daftar Kendaraan yang Dipamerkan

Info Kegiatan Booth Hyundai di GIIAS 2021 Beserta Daftar Kendaraan yang Dipamerkan


Info Kegiatan Booth Hyundai di GIIAS 2021 | PT Hyundai Motors Indonesia

OTOMOTIFXTRA PT Hyundai Motors Indonesia (HIMD), merilis info kegiatan booth Hyundai di GIIAS 2021 yang bisa diikuti pengunjung Gaikindo International Auto Show 2021 selama 11-21 November 2021.

Info kegiatan booth Hyundai di GIIAS 2021 bisa menjadi panduan bagi pengunjung pameran GIIAS 2021 ungkap PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Termasuk dalam info kegiatan booth Hyundai di GIIAS 2021 juga beserta daftar kendaraan yang dipamerkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di booth yang berlokasi di hall 5-6 ICE BSD.

Dengan Info kegiatan booth Hyundai di GIIAS 2021 pengunjung diharapkan bisa melihat inovasi dan perkembangan Hyundai bagi Indonesia.

BACA JUGA:Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih

Pada info kegiatan booth Hyundai di GIIAS 2021 dijelaskan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menempati hall 5-6 ICE BSD pada pameran otomotif.

Mengusung tema Indonesia: Into the Spotlight, dalam detail info kegiatan booth Hyundai di GIIAS 2021 diterangkan, Hyundai mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479-meter persegi. 

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai telah menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia yang dibuktikan dengan rangkaian inovasi yang telah dihadirkan, termasuk dalam mengembangkan ekosistem EV Indonesia. Semua itu berkat dukungan dari masyarakat Indonesia serta kolaborasi bersama Pemerintah Indonesia. Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia. Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021 untuk melihat semua perkembangan yang telah Hyundai lakukan dalam mendorong inovasi yang berarti bagi masyarakat kita.”

 

Selanjutnya Info Kegiatan Booth Hyundai di GIIAS 2021...

 

+++++


Info Kegiatan Booth Hyundai di GIIAS 2021 Beserta Daftar Kendaraan yang Dipamerkan | PT Hyundai Motors Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia