Simak Fitur Unggulan Konsep Mobil Listrik GSEV yang jadi Dasar Kendaraan Listrik Wuling di Indonesia

Simak Fitur Unggulan Konsep Mobil Listrik GSEV yang jadi Dasar Kendaraan Listrik Wuling di Indonesia


Simak Fitur Unggulan Konsep Mobil Listrik GSEV yang jadi Dasar Kendaraan Listrik Wuling di Indonesia | PT Wuling Motors

"Fitur unggulan konsep mobil listrik GSEV yang jadi dasar kendaraan listrik Wuling di Indonesia yang pertama menurut Wuling Motors adalah desain compact yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya."

OTOMOTIFXTRA Pada GIIAS 2021 Wuling Motors (Wuling) pada hari ini menggelar Media Briefing yang membahas fitur unggulan konsep mobil listrik GSEV yang jadi dasar kendaraan listrik Wuling di Indonesia.

Hal ini di maksudkan agar wartawan otomotif dapat menyampaikan informasi fitur unggulan konsep mobil listrik GSEV yang jadi dasar kendaraan listrik Wuling di Indonesia nantinya.

“Memperkenalkan platform GSEV merupakan langkah berikutnya dalam persiapan Wuling untuk ikut serta di kancah pasar mobil listrik di Indonesia.  Kami berharap pengenalan platform ini dapat memberikan gambaran lebih jelas lini produk EV Wuling yang akan dipasarkan di Tanah Air pada tahun depan. Basis GSEV sendiri telah mendapatkan respon yang baik di pasar Tiongkok dan memiliki beragam lini produk,” jelas Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

GSEV sendiri adalah singkatan dari Global Small Electric Vehicle, Sebuah konsep mobil listrik yang diciptakan dan dipasarkan oleh Wuling yang diklaim memiliki beberapa fitur unggulan.

BACA JUGA:Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021

Fitur unggulan konsep mobil listrik GSEV yang jadi dasar kendaraan listrik Wuling di Indonesia yang pertama menurut Wuling Motors adalah desain compact yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.

Kendati terlihat kecil, namun pada konsep mobil listrik GSEV kelegaan kabin pengendara dan penumpang tetap lega.

Diterangkan oleh Wuling Motors, hal ini karena konsep mobil listirk GSEV menggunakan dua konfigurasi bangku yang bisa diaplikasikan yakni dua bangku ataupun empat bangku.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wuling motors