Inilah Lokasi Diler Premium Motoplex Kharisma 4 Brand Yogyakarta yang Baru Dibuka

Inilah Lokasi Diler Premium Motoplex Kharisma 4 Brand Yogyakarta yang Baru Dibuka


Inilah Lokasi diler Premium Motoplex Kharisma 4 Brand Yogyakarta yang Baru Dibuka | PT Piaggio Indonesia

“Lokasi diler premium Motoplex Kharisma 4 brand Yogyakarta yang baru dibuka berada di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan.”

OTOMOTIFXTRA Setelah Jakarta, Surabaya, dan Denpasar, diler premium Motoplex Kharisma 4 Brand hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Diler premium Motoplex Kharisma 4 Brand Yogyakarta tetap mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Diler premium Motoplex Kharisma 4 brand Yogyakarta, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di bawah 1 atap.

Selain menampilkan 4 brand ikonik Piaggio, diler premium Motoplex Kharisma 4 Brand Yogyakarta juga memberikan layanan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) premium.

Dimana diakui PT Piaggio Indonesia siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Vespa area di diler Premium Motoplex Kharisma 4 Brand Yogyakarta yang Baru Dibuka | PT Piaggio Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt piaggio indonesia