Baru Diresmikan, Diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading Menyediakan Dua AC Charging Station

Baru Diresmikan, Diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading Menyediakan Dua AC Charging Station


Diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading Menyediakan Dua AC Charging Station | PT Hyundai Motors Indonesia

“Menjadi diler terbaru Hyundai, diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai.”

OTOMOTIFXTRA Baru Diresmikan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa diler Hyundai penggangsaan berlokasi di Jl. Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta.

Menjadi diler terbaru Hyundai, diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai.

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Disamping itu, dijelaskan oleh Hyundai Motors Indonesia, diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading ini juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

BACA JUGA:Bisa ngopi sambil Test ride Mobil di Lokasi Hyundai Driving Experience

Diklaim oleh Hyundai Motors Indonesia, diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading ini mampu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Hal ini dikarenakan diler Hyundai Pegangsaan di Kelapa Gading dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut menyampaikan, “Sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dealernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia. Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa sangat senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami.”

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia