Bridgestone Resmikan TOMO Holy Ban Golf Island di Pantai Indah Kapuk

Bridgestone Resmikan TOMO Holy Ban Golf Island di Pantai Indah Kapuk


Bridgestone Resmikan TOMO Holy Ban Golf Island di Pantai Indah Kapuk | Bridgestone Tire Indonesia

“TOMO Holy Ban Golf Island yang berlokasi di Golf Island Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan registrasi RGIE 202-206-208 ini hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap.”

OTOMOTIFXTRA PT Bridgestone Tire Indonesia mengawali tahun 2022 resmikan satu tambahan jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang yaitu Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island.

TOMO Holy Ban Golf Island yang berlokasi di Golf Island Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan registrasi RGIE 202-206-208 ini hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta.

“Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia yang akrab disapa Aji.

BACA JUGA:Produsen Ban Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jazz Ikuti Acara 2021 Car Community Test Drive

Dijelaskan lebih lanjut oleh PT Bridgestone Tire Indonesia, TOMO Holy Ban Golf juga memiliki Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone yang siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Selain Tersedianya TSA, menurut Bridgestone Tire Indonesia di TOMO Holy Ban Golf juga menyediakan layanan pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, dan spooring.


Bridgestone Resmikan TOMO Holy Ban Golf Island | Bridgestone Tire Indonesia

“Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.” tutup Aji.

BACA JUGA:Bridgestone Indonesia Salurkan Donasi Bagi Gugus Tugas COVID 19 di Kerawang dan Bekasi

Selain memiliki jaringan toko model (TOMO), PT Bridgestone Tire Indonesia yang didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone memiliki jaringan resmi Bridgestone One Stop Service.

Dimana Jaringan ini disediakan Bridgestone untuk mobil penumpang juga menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring.

Menurut PT Bridgestone Tire Indonesia, kedua jaringan ini, toko model (TOMO) maupun Bridgestone One Stop Service sudah tersebar di Seluruh Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bridestone indonesia