Clear! 2 Hal ini Jadi Penyebab Wakil Bupati Belitung Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Salah Satunya Soal Tampilan?

Clear! 2 Hal ini Jadi Penyebab Wakil Bupati Belitung Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Salah Satunya Soal Tampilan?


Jadi Pembeli Pertama, Ternyata 2 Hal ini Jadi Penyebab Wakil Bupati Belitung Pilih Fazzio Hybrid-Connected Sebagai Kendaraan Sehari-harinya||YIMM

"Dirilis perdana pada 17 Januari 2022, skutik terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. bak 'kacang goreng' laris di pasaran. Bahkan Wakil Bupati Belitung pun ikut menjadi pembeli pertama skutik anyar tersebut. Penyebabnya, tentu dipicu 2 hal ini."

BELITUNG, OTOMOTIFXTRA.COM - Sejak diluncurkan perdana pada 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bak 'kacang goreng' laris di pasaran.

Banyak alasan yang mendasari skutik ini dibeli oleh motormania di Indonesia. Tentu tak sekadar karena ini motor terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tapi, lantaran tampilannya yang unik nan fresh dan disematkan teknologi terkini menjadi penyebab motor ini seakan jadi idola baru skutik di Tanah Air.

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie pun punya alasan tersendiri, kenapa dirinya membeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sekaligus jadi orang pertama yang punya skutik anyar dari YIMM tersebut.

BACA JUGA:Outlate ke 118 Scuto Hadir di PIK, Harga Khusus Untuk Anggota HDCI

BACA JUGA:Video Kecelakaan Beruntun di Tangerang Selatan, Ternyata Polisi Sedang Tangkap Bandar Narkoba

Pastinya, pria ramah tersebut mengakui kagum dengan tampilan Fazzio Hybrid-Connected dan juga keunggulan teknologinya.

+++++

Terlebih, motor yang meluncur pada 17 Januari 2022 ini diklaim sebagai kendaraan roda dua yang menganut teknologi ramah lingkungan.  

Wajar jika dalam waktu singkat - terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu - langsung diserbu motormania.

Konsumen pun sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit secara nasional melalui market place Blibli.com.

Tentunya beragam keunggulannya yang membuat motor di kategori Classy Yamaha ini laris manis dan jadi incaran motormania.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm