Discount Suzuki di JAW 2022, Mulai Pembelian Mobil, Motor Hingga Aksesories

Discount Suzuki di JAW 2022, Mulai Pembelian Mobil, Motor Hingga Aksesories


Suzuki hadirkan harga special dalam ajang Jakarta Auto Week 2022, tak hanya untuk produk mobil dan sepeda motor namun juga untuk berbagai aksesoris.|reza|

OTOMOTIFXTRA – Selain mengusung line up mobil serta sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) jugan mengusung line up sepeda motor terbarunya yaitu Gixxer 250 di ajang Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Tak ketinggalan juga beragam aksesories resmi serta promo istimewa bagi pengunjung JAW selama pameran berlangsung.

“Dalam kesempatan ini kami hadir dengan tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya serta menampilkan salah satu line up terbaru dari Suzuki,” jelas Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Adapun line up yang dihadirkan oleh SIS antara lain XL7 yang dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dengan performa yang lebih bertenaga serta dengan standar Euro4.

Serta turut hadir All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki.

BACA JUGA:Jakarta Auto Week 2022, Promo dan Potongan Harga Mitsubishi, Mulai Pembelian Produk Hingga After Sales Service

Selain itu ada juga Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4x4 Suzuki Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan di medan off-road maupun perkotaan.

Yang menarik adalah pada line up sepeda motor yang menghadirkan Gixxer 250 didampingi oleh GSX R150 dengan harga special.

Selama di JAW 2022, Gixxer 250 hadir dengan harga Rp49.300.000 dengan Dp mulai RP7.400.000 hingga Rp10.400.000 serta masa angsuran mulai 11 hingga 31 kali.


Suzuki Gixxer 250 juga hadir dengan harga special yang hanya berlaku selama ajang JAW 2022.|reza|

Harga Gixxer 250 ini hanya berlaku untuk pembelian selama JAW 2022 sedangkan setelah JAW Gixxer 250 dibanderol dengan harga Rp50 jutaan.

Tak sampai disitu, Suzuki juga menghadirkan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7 bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki. 

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: