16 Line Up Honda Dengan Berbagai Promo Hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

16 Line Up Honda Dengan Berbagai Promo Hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022


Mengusung tema 3njoy Honda, HPM tak hanya menampilkan produk terbaiknya, namun juga menghadirkan berbagai promo dan keuntungan menarik di ajang JAW 2022.|reza|

OTOMOTIFXTRA -  Sebagai salah satu besar di pasar otomotif Tanah Air, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengusung sebanyak 16 line upnya di ajang pameran pertama pada 2022, Gaikindo Jakarta Auto Week pada 12 - 20 Maret 2022.

Adapun line up dari HPM antara lain New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS CVT,New Honda Brio RS CVT, Honda City Hatchback RS, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V E CVT, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSING, All New Honda City, New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo,  New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Black Edition, New Honda CR-V 2.0L, All New Honda Civic RS dan All New Honda Accord.

Mengusung tema 3njoy Honda, HPM tak hanya menampilkan produk terbaiknya, namun juga menghadirkan berbagai promo dan keuntungan menarik di ajang JAW 2022.

Mulai dari DP mulai dari 10 persen, cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, bunga rendah hingga 0 persen, Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, 3 Smartphone 5G, 33 Smartphone 4G, 333 uang elektronik dan bebas biaya perawatan berkala (jasa dan parts hingga 50.000km atau 4 tahun).  

BACA JUGA:KIA Carens, Penantang Toyota Innova Hadir di GJAW 2022, Kabin Lebih Lega Dengan Teknologi dan Fitur Terkini

Dalam kesempatan ini HPM menghadirkan All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh di Honda BR-V Zone.

Selain itu ada juga Dreams Café dan RS Zone dimana Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta juga menyediakan kopi yang disuguhkan oleh Dreams Café bagi pengunjung.

Tak hanya itu, Honda juga menghadirkan Honda SENSING Zone yang memaparkan dengan jelas bagaimana sistem keselamatan yang diusung oleh Honda bekerja.

BACA JUGA:JAW 2022, Transportasi Autonomous dan Elektrik Bakalan Penuhi IKN, Kendaraan Konvensional Dilarang Masuk

Tentunya yang tak ketinggalan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

“Kali ini kami menghadirkan berbagai program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda,” papar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing and Sales Director PT HPM.

 

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: