Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Para Milenial di Indonesia

Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Para Milenial di Indonesia


Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Para Milenial di Indonesia.|Foto: dok. ADM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Astra Daihatsu Ayla, city car di segmen LCGC (Low Cost Green Car) terus menjadi salah satu pilihan para milenial di Indonesia. 

Hal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla yang menjadi salah satu top penjualan bagi Daihatsu di Indonesia.

Mobil mungil ini telah terjual lebih dari 250 ribu unit hingga April 2022, sejak diluncurkan perdana pada 2013 lalu.

"Dengan beragam fitur kekinian, kami percaya Ayla bisa menjadi pilihan para milenial," ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rabu (25/5).

BACA JUGA: Amelia Tjandra Purnabakti, Daihatsu Punya Jajaran Direksi Baru

BACA JUGA: Mudik Diperbolehkan, Bengkel Siaga Daihatsu Dikunjungi Lebih dari 12 Ribu Pemudik

Lewat slogan ‘Sahabat Seru’, desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper yang sporty, serta alloy wheel yang dinamis.

Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendi yang pastinya anak muda banget.

+++++


Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Para Milenial di Indonesia.|Foto: dok. ADM|

Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Tak hanya soal tampilan, mobil LCGC ini menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman. 

Mobi ini juga dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi mengatur spion saat melewati jalan sempit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: daihatsu

Berita Terkait