Jadi Mitra Perbankan, Danamon bersama Adira Finance Siapkan Promo di IIMS Surabaya 2022

Jadi Mitra Perbankan, Danamon bersama Adira Finance Siapkan Promo di IIMS Surabaya 2022


Bank Danamon bersama Adira Finance dan MUFG resmi menjadi mitra perbankan IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. Danamon|

SURABAYA, OTOMOTIFXTRA – Dorong pertumbuhan ekosistem otomotif, Bank Danamon turut menyemarakkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022.

Danamon bersama Adira Finance dan MUFG resmi menjadi official bank partner dan official multi finance di gelaran yang berlangsung mulai 1 hingga 5 Juni di Grand City Convex.

Regional Head Bank Danamon, Eka Dinata, wilayah Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas.

Ia pun berharap dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan solusi keuangan komprehensif untuk pengembangan ekosistem industri otomotif.

"Kami sangat percaya efisiensi ekosistem akan meningkat dengan adanya sistem pendukung financial supply chain yang terintegrasi end-to-end," ucap Eka dalam siaran resminya, Rabu (1/6).

BACA JUGA: Mitsubishi Bawa Produk Unggulan dan Promo Menarik di IIMS Surabaya 2022

BACA JUGA: IIMS 2023 Bakal Digelar Februari, Catat Tanggal dan Detailnya

Pada IIMS Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik, antara lain KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan).

+++++

Tersedia pinjaman dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%.

Selain itu, ada cashback hingga Rp250 ribu untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO dan promo beli 1 dapat 1 tiket masuk IIMS Surabaya 2022.

Program Adira Finance

Program yang dihadirkan terbagi tiga promo, pertama untuk produk mobil ada bunga spesial mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin sampai dengan 50%.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: