Peduli Keselamatan Berkendara, Hino Anugerahkan Para Sopir Terbaik

Peduli Keselamatan Berkendara, Hino Anugerahkan Para Sopir Terbaik


Hino anugerahkan sopir terbaik dalam ajang Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA –  Hino Indonesia  mengadakan Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022 selama dua hari, yakni 14-15 Juni 2022.

Kegiatan yang digelar di HTSCC Purwakarta, Jawa Barat ini mengangkat tema "Semakin Unggul pengemudinya, Semakin aman dan selamat transportasinya, Semakin untung bisnisnya".

Adapun diadakannya HDTC 2022 bertujuan untuk meningkatkan motivasi, kemampuan dan pengetahuan para instruktur pengemudi.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk nyata dukungan Hino kepada pemerintah dan para pelanggannya untuk mewujudkan transportasi yang aman bagi masyarakat.

BACA JUGA: Hino Euro4, Bedah Tipe dan Fitur Mesin 4 Varian Terbaru Hino, Makin Bertenaga dan Ramah Lingkungan


Para pemenang Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022.|Foto: dok. HMSI|

COO - Director PT Hino Motor Sales Indonesia, Santiko Wardoyo menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah bukti kepedulian pada keselamatan para pengemudi di jalan.

"Ini diharapkan dapat memotivasi lahirnya pengemudi-pengemudi yang tak hanya andal, tapi juga mampu mengemudi dengan aman dan efisien," imbuhnya, Rabu (15/6).

"Secara rutin, kami akan memberikan dukungan dari para instruktur Hino yang tersertifikasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan keselamatan berkendara," sambungnya.

+++++


Hino anugerahkan sopir terbaik dalam ajang Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Kegiatan ini diikuti oleh 32 Finalis yang berasal dari 416 driver yang telah mengikuti pelatihan di HTSCC.

Setelah melewati serangkaian tes dan penilaian yang ketat oleh dewan juri, keluar sebagai juara yaitu Salim Berutu dari PT Elnusa Petrofin, Medan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: