BMW Astra Gelar Turnamen Golf Bagi Konsumen, Hadiahnya Istimewa

BMW Astra Gelar Turnamen Golf Bagi Konsumen, Hadiahnya Istimewa


BMW Astra kembali mengadakan turnamen golf bagi pelanggan loyalnya.|Foto: dok. BMW Astra|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - BMW Astra kembali mengadakan turnamen golf bagi para pelanggan loyalnya.

Kali ini, even bertajuk Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 akan digelar di Royale Jakarta Golcf Club, pada Kamis, 7 Juli 2022.

Ajang ini juga menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), yakni turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti lebih dsri 40 negara.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, hadirnya Joycup tahun ini, lantaran melihat antusiasme pelanggan pada even tahun lalu.

BACA JUGA: Penuhi Permintaan Mobil Bekas, BMW Luminary Used Car Hadir di Selatan Jakarta

Ia menjelaskan, yang istimewa Joycup tahun ini yaitu menjadi bagian dari WAGC, di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional. 

"Semoga ini dapat menambah antusiasme dan kegembiraan pelanggan BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan juga menjadi ajang berkumpul antara kami dan pelanggan," ujarnya, dalam keterangan resmi, Rabu (6/7).

Dalam acara Joycup 2022, BMW Astra telah menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car).

BACA JUGA: Joyfest BMW Astra Driving Experience Kembali Bergulir di Sirkuit Sentul

Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave dan vacuum cleaner.

Hadiah lainnya juga disiapkan seperti perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: