Dear Warga Jawa Barat, New ADV160 Sudah Bisa Dipinang, Ada Diskon hingga Rp4,9 Juta

Dear Warga Jawa Barat, New ADV160 Sudah Bisa Dipinang, Ada Diskon hingga Rp4,9 Juta


PT DAM merilis New ADV160 di kawasan Bekasi, Jawa Barat.|Foto: dok. DAM|

BEKASI, OTOMOTIFXTRA -  Main Dealer Motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), baru saja meluncurkan New Honda ADV160.

Lerri Gunawan, Chief Operating Officer DAM, menerangkan, bahwa sejak diluncurkan di Indonesia pada Juli 2019 lalu, generasi pertama Honda ADV150 telah dipercaya lebih dari 30 ribu konsumen di Jawa Barat.

"Kini skutik penjelajah punya cc lebih besar, ADV160 hadir lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman, semakin canggih dan kaya akan fitur serta teknologi canggih," ucap Lerry, di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/7).

BACA JUGA: Pecah! PMHB Satroni Peluncuran New Honda ADV160

Lerry berharap hadirnya skutik 'bongsor' Honda ini, dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jabar yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi.

"Hadirnya New Honda ADV160 juga diharapkan dapat semakin memperkuat jajaran lini sepeda motor Honda," tandasnya.

Pada peluncuran skutik 'gambot' Honda yang digelar hingga Minggu (17/7), turut dimeriahkan berbagai aktivitas menarik.

Mulai dari test ride, Community Talkshow, Product Knowledge Talkshow, B-Boy Battle Competition, Games Activity hingga Band Top 40.

+++++


PT DAM merilis New ADV160 di kawasan Bekasi, Jawa Barat.|Foto: dok. DAM|

Lalu, peluncuran skutik pelengkap jajaran produk sebelumnya PCX160 dan Vario160 ini, juga dimeriahkan grup band Drive feat Nadila Wantari.

Selain hiburan, DAM juga menawarkan beragam promo menarik, diantaranya diskon hingga Rp4,5 jutaan dengan tenor 35 kali untuk pembelian New Honda ADV160 tipe CBS.

Ditambah lagi, ada potongan harga hingga Rp4,9 jutaan dengan tenor 35 kali untuk tipe ADV160 ABS.

Pengguna motor Honda juga bisa melakukan servis dengan promo gratis oli untuk 50 konsumen pertama setiap harinya.

BACA JUGA: AHM Luncurkan New Honda ADV160, Dijejali Fitur Canggih Harganya Segini

DAM juga menawarkan diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Tire & Tube, Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel.

Terakhir, promo diskon sebesar 5% untuk pembelian AHM Oil, Gear Matic Oil (GMO) dan Helmet.

Mengenai spesifikasi, skuter matic ini, sekarang menampilkan wajah baru plus fitur-fitur terkini untuk kenyamanan berkendara.

+++++


PT DAM merilis New ADV160 di kawasan Bekasi, Jawa Barat.|Foto: dok. DAM|

Berbagai ‘amunisi’ anyar yang dibenamkan selain mesin berkapasitas baru, diantaranya posisi jok lebih rendah dipadu ground clearance tinggi dan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Melihat tampangnya, New ADV160 semakin proporsional. Konfigurasi mesin baru 160 cc 4 katup eSP+ disebut menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat turing.

Didukung sistem pembakaran injeksi PGM-FI, konfigurasi ini menghasilkan tenaga 16 hp pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm di putaran 6.500 rpm.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yaitu ABS dan CBS dengan total enam varian warna.

BACA JUGA: Motoprix Region B Seri 3 Siap Digelar di Sentul, Catat Tanggalnya

Tipe ABS diniagakan Rp38.750.000 (on the road Bandung) dengan pilihan warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sedangkan untuk varian CBS menawarkan tiga pilihan warna diantaranya Dynamic Black, Dynamic Red dan Dynamic White, dengan banderol Rp35.575.000 OTR Bandung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: