Giliran Pelanggan Loyal Mitsubishi di Bekasi 'Kencan' dengan New Colt L300

Giliran Pelanggan Loyal Mitsubishi di Bekasi 'Kencan' dengan New Colt L300


Mitsubishi New Colt L300 resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal Mitsubishi Motors di Bekasi.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Setelah meluncur perdana akhir Juni 2022 lalu, pikap legendaris New Colt L300 resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal Mitsubishi Motors di Bekasi, Rabu (20/7).

Selain dihadiri pelanggan loyal, gelaran bertajuk "New Colt L300 5uper Launch - Customer Gathering tersebut juga kedatangan konsumen prospek yang tertarik membeli pikap bermesin Euro4 ini.

"Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi," ungkap President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, melalui siaran tertulisnya, Rabu.

Ia pun berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan New Colt L300.

"Selain untuk keberlangsungan bisnis mereka, acara ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan guna mendengarkan masukan untuk meningkatkan layanan," terangnya.

BACA JUGA: Beli Xpander DP Mulai 8 Persen, Model Mitsubishi Lainnya Malah Ada Bunga Rendah


New Colt L300 sambangi Kota Bekasi, Rabu (20/7).|Foto: dok. MMKSI|

BACA JUGA: Catatan Positif Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ini Model Terlarisnya

Adapun aktivitas yang diadakan di Harris Convention Hotel, Bekasi ini merupakan acara pertama dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ditunjukkan dengan performa penjualan positif serta menjadi market leader di segmennya.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10.2% terhadap penjualan nasional MMKSI.

"Dengan angka dan penjualan positif itu, menjadi bukti nyata keunggulan dan kualitasnya dalam membantu kembangkan bisnis konsumen," tutup Nakamura.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: