PEVS 2022 Sedot Lebih dari 45 Ribu Pengunjung, Moeldoko: Ini Untuk Kepentingan Bangsa

PEVS 2022 Sedot Lebih dari 45 Ribu Pengunjung, Moeldoko: Ini Untuk Kepentingan Bangsa


PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 sukses digelar|M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 baru saja usai dengan mencatat pengunjung sebanyak 45.372 orang.

Pameran perdana kendaraan listrik yang hadir di JIExpo Kemayoran selama periode 22-31 Juli 2022 itu juga memperoleh transaksi lebih dari Rp257 miliar.

Ketua Umum Periklindo, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, mengatakan bahwa apa yang dikerjakan ini bukan sekadar kepentingan asosiasi, penyelenggara, maupun peserta, tapi juga kepentingan bangsa.

"Mulai dari ekosistem industri yang siap bersaing di negeri sendiri dan wujud nyata menyukseskan Perpres no. 55 tahun 2019 menuju Indonesia Net Zero Emission pada 2060," ujarnya, Jumat (5/8).

BACA JUGA:Chery Investasi Gede-gedean di Indonesia, Bisa Bikin 200 Ribu Mobil

BACA JUGA:Tanggapan Manajemen Toyota Soal Rumor Vios Disuntik Mati

PEVS 2022 tidak hanya mengejar target penjualan Business to Consumer (B2C),  tapi banyak prospek yang terjadi melalui  Business to Business (B2B), dan Business to Government (B2G).

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya business matching selama pameran, seperti penandatanganan nota kesepahaman beberapa perusahaan.

Selain itu, PEVS 2022 menghadirkan program-program menarik yang ramai dikunjungi pengunjung.

Mulai dari program “EV - Track Zone” yang menyuguhkan Test Drive dan Test Ride Indoor, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

BACA JUGA:Ford Bakal Bawa 600 Unit Ranger dan Everest ke Tanah AirBACA JUGA:Alasan Dovizioso Pensiun di MotoGP, San Marino Jadi Laga Terakhir

Tak luput dari perhatian pengunjung juga program Airwheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, dan VR Game.

PEVS 2022 juga menyelenggarakan program Seminar & Talkshow dengan deretan narasumber kompeten pemangku kepentingan yang fokus untuk mengedukasi kendaraan listrik kepada masyarakat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: