Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Warna-warni, Ada Ayla Bertenaga Listrik

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Warna-warni, Ada Ayla Bertenaga Listrik


Top Manajemen Daihatsu berfoto bersama Ayla BEV dalam pembukaan Booth Daihatsu di GIIAS 2022|Foto: dok. ADM|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang bertempat di ICE BSD City pada 11–21 Agustus 2022, Daihatsu hadirkan booth dengan suasana baru dan berbeda di pameran berskala internasional ini. 

Dengan tema booth ‘Daihatsu Awesomeverse’ mengadopsi konsep Metaverse yang tengah menjadi tren saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di Hall 5A seluas 1.480m2 ini bernuansa modern dan artistic.

Sehingga dapat memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda.

Pada pameran ini Daihatsu menampilkan total 9 unit yang terdiri dari 1 unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle), 1 unit Rocky e-Smart Hybrid, 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Terios bertema Terios 7 Wonders dan 1 unit Xenia Sport, 1 unit Rocky yang telah dilakukan facelift; serta 4 unit model existing, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

BACA JUGA:Brand Sepeda Motor Nimbrung di GIIAS 2022, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Hino Ranger Spek Pertambangan Melantai di GIIAS 2022, Tangguh Beroperasi 24 Jam

Selain lini produk andalannya, pabrikan asal Jepang ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan program menarik melalui games seru.

Mulai dari Run Challenge with AR, serta games edukatif lainnya, fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung, ditambah fasilitas test drive, serta fasilitas lainnya seperti dealing area, value chain area dan merchandise area.

“Melalui pameran GIIAS 2022 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 44 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline global kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujar Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: