Yamaha Gelar Fazzio Youth Project, Uji Keunggulan Keliling Jakarta

Yamaha Gelar Fazzio Youth Project, Uji Keunggulan Keliling Jakarta


Yamaha DDS Jakarta menggelar kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge.|Foto: dok. Yamaha|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA Yamaha DDS Jakarta menggelar kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge, Sabtu (13/8).

"Melalui FYP Hybrid Digital Challenge, kami berharap peserta mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Fazzio," kata Frengky Rusli Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangannya, Senin (22/8).

Dalam FYP Hybrid Digital Challenge para peserta ditantang harus berkendara ke tempat-tempat yang sedang hits di Jakarta menggunakan Fazzio selama 7 jam.

Seluruh peserta dibekali tangki bensin yang penuh, dimana nantinya sisa dari bensin tersebut menjadi salah satu poin penilaian challenge.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Axor Euro 4 Mengaspal di Kota Samarinda, Incar Pasar Pertambangan

BACA JUGA:Bus Medium Hino GB 150 AT Buat Armada Perkotaan nan Ramah Lingkungan

Peserta juga harus mendokumentasikan keseruan mereka saat berada di tempat-tempat yang mereka kunjungi selama berkendara.

Mereka yang berhasil mengumpulkan poin penilaian terbanyak mendapatkan hadiah uang tunai Rp1 juta untuk juara pertama, Rp750 ribu untuk pemenang kedua dan Rp500 ribu untuk pemenang ketiga.

Adapun penilaian peserta untuk menjadi pemenang dilihat dari jarak tempuh, jumlah postingan pada akun instagram, bahan bakar yang dihabiskan dan banyaknya tempat yang dikunjungi.

Rangkaian acara dimulai dengan pelepasan para peserta di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

Setelah dilepas dari Yamaha Flagship Shop, peserta berkunjung ke Dukuh Atas yang belakangan dikenal dengan lokasi Citayam Fashion Week.

+++++


Yamaha DDS Jakarta menggelar kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge.|Foto: dok. Yamaha|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: