MG Raih Ratusan SPK di GIIAS 2022, Mobil Ini Jadi Terfavorit

MG Raih Ratusan SPK di GIIAS 2022, Mobil Ini Jadi Terfavorit


MG raih ratusan SPK di GIIAS 2022.|Foto: dok. MG|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAMG Motor Indonesia mengumumkan pencapaian positif dalam ajang GIIAS 2022 yang baru saja usai pada Minggu (21/8).

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan optimismenya mengenai animo pengunjung GIIAS 2022 terhadap deretan mobil yang diperkenalkan.

"Terlebih lagi dengan hadirnya New MG ZS EV yang menjadi magnet lebih dari 250 ribu pengunjung booth dan menarik lebih dari 1.000 calon konsumen yang mendominasi arena test drive," ungkap Arief dalam keterangan resminya  Senin (22/8).

Selain itu, ia menyebut, bahwa ratusan SPK juga sukses didulang, dengan model HS i-Smart terfavorit, disusul sedan MG 5 GT.

BACA JUGA:Kurangi Balap Liar, Street Race Siap Digelar di Kemayoran

BACA JUGA:Beragam Apresiasi di GIIAS 2022, Wuling Air ev hingga Miss Auto Show

"Mobil Limited Dark Midnight Edition MG HS turut mendapatkan perhatian khusus para pembeli SUV medium ini," bebernya.

Tak hanya itu, selama perhelatan GIIAS 2022 sekaligus merayakan Kemerdekaan ke-77 Indonesia, mereka berkolaborasi bersama 77 seniman yang tergabung di dalam komunitas Doodle Art Indonesia.

Komunitas tersebut menuangkan idenya melalui gambar ilustrasi mengenai makna Indonesia bagi mereka di atas MG 5 EV sebagai kanvasnya.

BACA JUGA:Buka Diler Baru di Bandung, Wuling Langsung Kasih Promo Penjualan

BACA JUGA:Mobil Balap F1 Red Bull Racinflg Honda Bermesin Hybrid, Simak Detailnya

Kolaborasi tersebut berhasil mendapatkan penghargaan MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle” pada 15 Agustus 2022 lalu.

Selain itu, pabrikan mobil asal Inggris ini juga berkolaborasi dengan Muklay dengan menampilkan sosok MG 5 GT yang lebih dinamis dan sporty ke dalam 10 karakter unik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: