SCT Motodetailing Pondok Ungu, Hadirkan Promo Diskon Layanan Perawatan Sepeda Motor

SCT Motodetailing Pondok Ungu, Hadirkan Promo Diskon Layanan Perawatan Sepeda Motor


SCT Motodetailing Pondok Ungu, hadirkan promo diskon layanan perawatan sepeda motor | SCT Indonesia

OTOMOTIFXTRA SCT Motodetailing merupakan bagian dari pelayanan perawatan sepeda motor berupa, Motodetailing, cuci motor, serta Coating (laminanting) Nano Ceramic+ dari SCUTO Indonesia Kembali membuka outlet terbaru.

Menjadi cabang terbaru, SCT Motodetailing Pondok Ungu, Bekasi ini berikan layanan perawatan sepeda motor seperti, cuci motor, Motodetailing, dan coating (laminating) Nano Ceramic+.

Sebagai Outlet ke 20, SCT Motodetailing Pondok Ungu berlokasi di Ruko Candrabaga Blok AP 9 Nomor 48, Jalan Raya Candrabaga Bahagia Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

Dijelaskan oleh SCT Indonesia, SCT Motodetailing Pondok Ungu hadir dengan pelayanan perawatan motor lengkap ciri khas SCT Motodetailing.

BACA JUGA:Outlet SCT Jatibening Bekasi, Baru dibuka loh

Diklaim oleh SCT Indonesia, Soal biaya paket perawatan, terbilang cukup bersahabat. Paket Perawatan sepeda motor yang ditawarkan oleh SCT Motodetailing Pondok Ungu sebagai berikut:

Layanan Cuci Motor Premium plus.

Pada paket layanan ini SCT Motodetailing Pondok Ungu memberikan perawatan tambahan berupa wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban.

Untuk harga paketnya hanya Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike), Rp75.000 (Luxury Bike) dan Rp150.000 (Super LuxuryBike).

Layanan Wash and Polish.

Paket ini adalah layanan perawatan Cuci Motor Premium Plus ditambah dengan poles bodi motor. Harga paketnya mulai Rp 100.000 (Small Bike), Rp 150.000 (Medium Bike), Rp 300,000 (Large Bike), dan Rp 500.000 (LuxuryBike) serta Rp 750.000 (Super Luxury Bike).

Layanan Detailing.

Paket ini yang merupakan gabungan dari paket lainnya dengan pengerjaan yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit sepeda motor dimana proses pengerjaan poles menggunakan mesin.

Untuk harganya dimulai dari Rp 200.000 (SmallBike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike), Rp 750.000 (Luxury Bike) dan Rp 1.500.000 (Super LuxuryBike).

Layanan Coating (Laminating).

Paket Melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H.

Untuk harga paketnya sendiri yaitu Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), Rp 2.000.000 (Luxury Bike) dan Rp3.000.000 (Super Luxury Bike).

 

Selanjutnya Promo diskon dari SCT Motodetailing Pondok Ungu…

 

+++++


Pelayanan perawatan sepeda motor di SCT Motodetailing Pondok Ungu | SCT Indonesia

Demi memperkenalkan Pelayanan outlet terbaru, SCT Motodetailing Pondok Ungu, hadirkan promo diskon layanan perawatan sepeda motor.

Adapun Promo diskon SCT Motodetailing Pondok Ungu berikan adalah:

  • Diskon paket cuci premium motor 50%.
  • Diskon paket Wash and Polish Motor 20%.
  • Diskon paket Detailing 20%.
  • Diskon paket Coating 20%.

Promo dan diskon yang diberikan oleh SCT Motodetailing Pondok Ungu berlaku hingga 21 November 2021 mendatang.

BACA JUGA:Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021, Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan

Selain pelayanan di outlet, SCT Motodetailing Pondok Ungu Hadir dengan pelayanan perawatan motor di Rumah dan Siap Antar Jemput Motor Kesayangan anda.

Dijelaskan oleh Roddy pemilik SCT Motodetailing Pondok Ungu yang sudah menjadi mitra setia SCT Indonesia, Outlet SCT Motodetailing Pondok Ungu tawarkan pelayanan Home Service atau pelayanan dirumah.

Selain itu SCT Motodetailing Pondok Ungu juga Tak sampai disitu, bahkan kami turut menyuguhkan layanan antar jemput. Untuk mendapatkan kedua layanan tersebut, pelanggan SCT Motodetailing Pondok Ungu, hubungi nomor 0859 5933 3889.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: sct indonesia