Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!

Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!


Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah Sob!||Wuling Motors

"Ikut ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors tak cuma hadirkan produk andalannya di booth. Tapi suguhkan beragam promo berhadiah menarik dan kemudahan beli mobil Wuling lewat subsidi PPnBM 100%."

OTOMOTIFXTRA: Beli mobil keren, dapat hadiah berlimpah? Datang aja langsung ke GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten dan mampir ke booth Wuling Motors.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021 itu, Wuling menghadirkan segudang program dan penawaran menarik buat pengunjung.

Di antaranya, demi memudahkan punya Wuling, disediakan program subsidi PPnBM 100% alias tanpa pajak, sob.

Ada juga promo leasing, trade in spesial selama GIIAS 2021 dan masih banyak lagi. Malah sebelum pesan dan beli, tes dulu unit yang diincar di area test drive yang disediakan.

BACA JUGA:Mobil Konsep Honda SUV Berlogo RS Tampil Perdana di GIIAS 2021

Lebih seru, ada program Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

“Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air.

+++++


Wuling Almaz terbaru menjadi salah satu line up produk yang diincar para pengunjung GIIAS 2021||Wuling Motors

Kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif lewat rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors

Wuling menyajikan beragam lini produk di booth-nya yang seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City.

BACA JUGA:Tips Cara Menjaga Saringan Udara Motor agar Performa Tunggangan Anda Tetap Maksimal

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors