Terungkap! Skutik Honda ini di 2021 Paling Laris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Beberkan Angka Penjualannya, Gak Ngangka ya!

Terungkap! Skutik Honda ini di 2021 Paling Laris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Beberkan Angka Penjualannya, Gak Ngangka ya!


Honda PCX semakin diminati pencinta skutik di Indonesia, lantaran menyuguhkan beragam keunggulan||PT WMS

"Terungkap! Dari penjualan motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang pada 2021 yang meningkat 23 persen dari penjualan 2020, ternyata skutik ini jadi penyumbang terbesar."

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Sebagai market leader, setiap tahun penjualan motor Honda selalu meningkat, termasuk di 2021 lalu.

Produk Honda, khususnya untuk penjualan di wilayah Jakarta-Tangerang penjualannya justru meningkat tajam jika dibanding tahun 2020 saat pandemi covid-19 sedang ganas.

Dari data penjualan motor Honda yang dilaporkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), semua varian menunjukkan tren penjualan yang positif.

Menyikapi hal tersebut, PT WMS pun sangat mengapresiasi kesetian konsumen motor Honda, khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang.  

BACA JUGA:Clear! 2 Hal ini Jadi Penyebab Wakil Bupati Belitung Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Salah Satunya Soal Tampilan?

BACA JUGA:Outlate ke 118 Scuto Hadir di PIK, Harga Khusus Untuk Anggota HDCI

“Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang.

+++++

Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan cukup baik. Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).

Jika pada 2020 Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 221.000 (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271.100 pada tahun lalu.

Dari sekian jajaran produk yang ditawarkan, produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259.000 unit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wms