3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

 


3 rahasia dari YIMM pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connection yang membuat skuter hybrid pertama di Tanah Air patut diperhitungkan oleh pesaingnya.||

OTOMOTIFXTRA. Kehadiran skuter baru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi sebuah fenomena baru di pasar kendaraan roda dua Tanah Air.

Baru saja di perkenalkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connection langsung mendapatkan sambutan positif dari pecinta sepeda motor dalam negeri.

Hal ini tak lepas dari 3 rahasia dari YIMM pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connection yang membuat skuter hybrid pertama di Tanah Air patut diperhitungkan oleh pesaingnya.

Adapun 3 rahasia tersebut antara lain:

1. Performa dan teknologi

Dalam memberikan performa terbaik, Yamaha Fazzio delengkapi dengan mesin 125cc dengan teknologi blueCore.

BACA JUGA:Terungkap! Skutik Honda ini di 2021 Paling Laris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Beberkan Angka Penjualannya, Gak Ngangka ya!

Teknologi ini diharapkan tak hanya meningkatkan performa namun juga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu juga dilengkapi dengan sebuah motor listrik yang akan membantu saat Yamaha Fazzio akan melaju sehingga pengendara tak tak perlu lagi buka thorotle dengan besar untuk mencapai tenaga maksimal.

Cukup dengan putaran mesin yang rendah Yamaha Fazzio sudah dapat melaju tentunya hal tersebut dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi performa.

Tak sampai disitu, Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan engine assist, dimana saat berhenti secara otomatis mesin akan mati dan cukup dengan pemutar handle gas sedikit maka mesin kembali siap memasok tenaga untuk melanjutkan perjalanan, tentu saja hal ini juga akan berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Clear! 2 Hal ini Jadi Penyebab Wakil Bupati Belitung Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Salah Satunya Soal Tampilan?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: