Selain Kasih Tips Perawatan Berkala, Ada Promo Mudik Lebaran dari Auto2000, Nih Sob!

Selain Kasih Tips Perawatan Berkala, Ada Promo Mudik Lebaran dari Auto2000, Nih Sob!


Promo Servis Spesial Auto2000 di Bulan Ramadan Untuk Persiapan Libur Lebaran Aman dan Nyaman|auto2000|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM– Pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik dan libur Lebaran tahun ini, dengan prosedur kesehatan (prokes) yang ketat.

Selain itu agar bisa mudik ke kampung halaman tercinta, persiapan kendaraan yang akan dipakai tentunya juga harus dipersiapkan dengan baik. 

Hal pertama yang dilakukan service berkala, tentunya agar mobil selalu dalam kondisi prima sehingga mengurangi potensi masalah di jalan.

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi, apalagi mengingat mobil membawa muatan penuh dan ada risiko terjebak macet di jalan.

Selain itu, servis berkala dapat mendeteksi sejak dini kemungkinan kerusakan sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan.

BACA JUGA:Michelin Luncurkan Pilot Sport 5, Ban Mobil Sport Untuk Segala Cuaca

Alhasil dapat mengurangi risiko timbulnya biaya lebih besar karena proses perbaikan yang lebih berat. Servis berkala juga memberikan rasa tenang karena mobil sudah diperiksa secara menyeluruh.

Termasuk memastikan klaim garansi tidak gugur jika terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan perbaikan tercatat dengan baik. Dengan catatan servis berkala yang jelas di workshop Auto2000, harga jual kembali mobil ikut terjaga. 

+++++


Promo Servis Spesial Auto2000 di Bulan Ramadan Untuk Persiapan Libur Lebaran Aman dan Nyaman|auto2000|

Untuk pemeriksaan service berkala di Auto2000 terbagi dalam 2 kategori. Pertama adalah Servis Berkala Internal (SBI) atau servis berkala yang dilakukan 1 bulan setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Berikutnya adalah Servis Berkala Eksternal (SBE) atau servis berkala yang dilakukan secara rutin setiap 6 bulan sekali.

BACA JUGA:100 Konsumen Pertama Pre-booking Chery di IIMS Hybrid 2022 Dapat Bonus Rp 5 Juta

Ketika servis berkala tidak hanya dilakukan penggantian oli mesin. Teknisi bengkel Auto2000 akan melakukan pembersihan sistem pembakaran dan pemeriksaan sistem pengapian guna memastikan mesin dapat bekerja dengan baik dan optimal.

Dilakukan pula pengecekan terhadap komponen mesin sesuai dengan masa pemakaian kendaraan dan analisa gas buang untuk melacak potensi masalah. 

Tidak lupa dilakukan penyetelan komponen mesin sesuai dengan standar yang berlaku untuk mobil Toyota, serta pemeriksaan dan pemeliharaan lengkap untuk seluruh bagian utama mobil supaya tetap sehat dan andal.

BACA JUGA:Mesin Suzuki Smart Hybrid Nongol di IIMS Hybrid 2022, Ini Penampakannya

Teknisi akan melakukan penggantian komponen mobil yang sudah waktunya diganti sesuai jadwal servis berkala sebagai upaya menjaga kondisi mobil.

Sempatkan menjalankan servis berkala untuk memastikan perjalanan mudik dan libur Lebaran tanpa kendala. Segera booking servis berkala sekarang supaya tidak terkena antrian panjang jelang Lebaran.

“Mobil yang sehat dan andal membuat AutoFamily dapat melaksanakan perjalanan mudik atau libur Lebaran dengan aman dan nyaman,” Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Jumat 8 April 2022.

“Oleh karena itu, segera lakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau order layanan THS – Auto2000 Home Service untuk memastikan mobil dalam kondisi prima,” tambahnya.

 +++++


Promo Servis Spesial Auto2000 di Bulan Ramadan Untuk Persiapan Libur Lebaran Aman dan Nyaman|auto2000|

“Segera booking servis berkala sekarang dan  manfaatkan promo servis berkala yang kami tawarkan spesial hanya di Auto2000 Digiroom,” tambahnya.

Nah, untuk promo lebaran tahun ini, Auto2000 menawarkan program Pre Holiday Campaign sebagai bagian dari Promo Silaturahmi Lebaran kepada AutoFamily yang mau servis berkala mobilnya pada kesempatan libur Lebaran tahun ini.

Ada berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. Yang pertama adalah diskon jasa sebesar 20% untuk pekerjaan service berkala ke-7 atau 60.000 km sampai dengan service berkala ke-11 atau 100.000 km.

BACA JUGA:Kotaro Shimizu Jadi Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor, Siap Teruskan Kesuksesan Honda di Indonesia

Serta diskon 25% untuk pekerjaan service berkalasa ke-12 atau 110.000 km dan seterusnya. 

Selanjutnya, diberikan diskon pembelian berbagai spare parts yang diganti saat servis berkala. AutoFamily dapat menikmati diskon 10% untuk pembelian aki Toyota Maintenance, oli TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan ban mobil.

Serta diskon 5% untuk pembelian TMO Radiator Coolant. Syarat dan ketentuan berlaku, silakan booking servis berkala di Auto2000 Digiroom guna memanfaatkan promo yang berlaku hingga 23 April 2022 ini. 

BACA JUGA:DFSK Hadirkan Promo Ramadhan di IIMS Hybrid 2022, Banjir Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Selain itu, beberapa promo after sales masih berlaku dan bisa dipakai oleh pelanggan. Seperti Promo Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk penggantian 5 komponen penting kendaraan.

Promo Kupon Servis Toyota dengan pilihan Kupon Ganti Oli atau Kupon General Check Up. Paket SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan) khusus AutoFamily yang memiliki mobil Toyota dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala.

Khusus bodi mobil, tersedia Promo Kilau Toyota Pilihan dalam bentuk diskon biaya perbaikan dan perawatan bodi kendaraan di workshop body & paint Auto2000.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: