Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Jadi Pilihan Motor Wanita Tangguh

Alasan Yamaha Gear 125 Cocok Jadi Pilihan Motor Wanita Tangguh


Mawar, wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor dalam kesehariannya.|Foto: dok. Yamaha|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Yamaha Gear 125, dikenal sebagai motor matik serbaguna. Hal itu turut dirasakan oleh para pengendaranya.

Salah satunya dari konsumen yang bernama Mawar, wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor dalam kesehariannya.

Ia mengaku, sejak dari dulu dirinya menggunakan motor Yamaha, karena merasa lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara menggunakan Gear 125.

"Selain itu, juga terbukti ramah digunakan untuk wanita, motornya ringan, mesinnya awet dan bandel, cepat, dan bertenaga," ungkapnya, Jumat (20/5).

BACA JUGA: Aki Yamaha Fazzio Anti Air Meskipun Posisinya di Kolong Berkat Vacuum Cover Teknology

Ia bercerita, mulai dari pertama kali Mio keluar pada 2004 sampai sekarang pilih Yamaha Gear 125, menurutnya karena modelnya lebih modern, tangguh dan tetap elegan.

"Bodi motor ini ramping dan ringan, jadi mudah digunakan oleh wanita, gampang masuk jalan sempit, menerobos kemacetan, mudah saat parkir dan tidak banyak makan tempat," tukasnya.

Pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengemudi ojek online tentu menuntut mobilitasnya lebih aktif dalam menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA: 3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

Sebagai wanita yang aktif menggunakan sepeda motor, beragam tantangan seperti melewati gang sempit, tanjakan, tikungan tajam, berbatuan, berlubang sudah menjadi lintasan harian baginya. 

Maka dari itu, Mawar membutuhkan sepeda motor yang kuat dan Yamaha Gear 125 diklaim menjadi pilihan ideal untuk menemani rutinitas harian yang tinggi.

"Motor ini sangat tahan banting, selama lebih dari satu tahun saya pakai setiap harinya, sampai sekarang motornya juga masih kuat dan tidak rewel," tandasnya.

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: