Wuling Hadirkan Beragam Promo Sepanjang Mei 2022

Wuling Hadirkan Beragam Promo Sepanjang Mei 2022

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAWuling Motors menghadirkan program promo Exclusive Offers yang berlaku untuk pembelian semua model secara nasional hingga 31 Mei 2022.

Dalam program ini, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

BACA JUGA: Program Wuling Siaga Banjir Sediakan Layanan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang di Seluruh Indonesia

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, bahwa diadakannya program ini beranjak dari antusiasme yang baik melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ bulan lalu.

"Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’ dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling," ucapnya, Jumat (14/5).

BACA JUGA: Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021

Secara rinci, berbagai promo menarik yang ditawarkan, antara lain untuk setiap pembelian Almaz RS bisa ditebus dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan.

Cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan juga ditawarkan SUV yang telah dilengkapi dengab WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk New Cortez, yang juga dilengkapi inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) serta Silver Logo. 

BACA JUGA: Simak Fitur Unggulan Konsep Mobil Listrik GSEV yang jadi Dasar Kendaraan Listrik Wuling di Indonesia

Àda juga DP mulai Rp40 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai Rp4 jutaan.

BACA JUGA: Wuling Formo S MPV Model Baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha

Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli Wuling Formo, dengan DP mulai Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai Rp3 jutaan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: