Satu Abad Moto Guzzi Bakal Digelar Meriah pada September 2022 Mendatang

Satu Abad Moto Guzzi Bakal Digelar Meriah pada September 2022 Mendatang


Satu Abad Moto Guzzi Bakal Digelar Meriah pada September 2022.|Foto: dok. PID|

MANDELLO, OTOMOTIFXTRA – Setelah tertunda selama setahun akibat pandemi, perayaan satu abad Moto Guzzi akhirnya bakal digelar pada 8-11 September di Kota Mandello del Lario, Italia.

Perhelatan ini untuk mengenang dua momen penting, yakni kembali digelarnya agenda GMG - Hari Guzzi Sedunia setelah 11 tahun vakum, dan ajang Reli Sepeda Motor Internasional Citta Della Moto Guzzi.

BACA JUGA: Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa

Acara perayaan 100 tahun Moto Guzzi ini juga akan bergema secara simultan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota Mandello del Lario.

Guzzista (sebutan untuk para penggemar Moto Guzzi), yang antusias dan bersemangat untuk ikut menampilkan koleksi Moto Guzzi mereka dari setiap era di pesisir Lake Como.

BACA JUGA: Piaggio Indonesia Menghadirkan Moto Guzzi V7 dan Moto V85 TT Travel versi Terbaru

 

Dilansir dari rilis yang diterima pada Senin (23/5), seluruh kegiatan tersebut akan menjadi fokus perayaan dalam padatnya kalender akhir pekan yang dimulai pada Kamis, 8 September 2022.

Bersama dengan Motorcycle Rally Committee, Moto Guzzi tengah mempersiapkan festival yang menyandang julukan “jangan sampai terlewatkan” yang belum pernah ada sebelumnya. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: