Bukan Hanya Sekadar Legendaris, Ternyata Ini yang Bikin Pelanggan Mitsubishi L300 Jatuh Hati

Bukan Hanya Sekadar Legendaris, Ternyata Ini yang Bikin Pelanggan Mitsubishi L300 Jatuh Hati


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga konsen meniagakan mobil pikap yang baru saja diluncurkan, yakni New Colt L300 bermesin Euro 4.|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Selain fokus memasarkan kendaraan penumpang seperti Xpander dan Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga konsen meniagakan mobil pikap yang baru saja diluncurkan, yakni New Colt L300 bermesin Euro 4.

Kehadiran pikap legendaris Mitsubishi dengan mesin Euro 4 ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap aturan pemerintah, sekaligus memberikan kendaraan niaga yang lebih efisien bagi pelanggan di Tanah Air.

Selain mendapatkan penyempurnaan pada tenaga mesin lebih besar dan ramah lingkungan, Mitsubishi Motors juga berpengalaman memberikan layanan yang maksimal pada L300 selama lebih dari 40 tahun.

Dengan status tersebut, menjadikan mobil niaga ringan ini selalu dipercaya sebagai mitra bisnis bagi pelanggan di berbagai daerah, karena memiliki jaringan diler dan toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Giliran Pelanggan Loyal Mitsubishi di Bekasi 'Kencan' dengan New Colt L300

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, menegaskan bahwa L300 sudah hadir selama kurun waktu 40 tahun di negeri ini dan menjadi pemimpin pasar di segmennya.

Menurutnya, loyalitas pelanggan selama 40 tahun dan terus menjadi market leader, karena adanya faktor kelebihan-kelebihan yang tentu saja membuat mereka tidak bisa pindah ke lain hati.

"Salah satu kunci suksesnya, ya kemudahan perawatan dan jaringan penjualan, purnajual, maupun suku cadang yang sudah sedemikian banyak itu. Tentu saja itu juga menjadi salah satu faktor mengapa kami bisa eksis sejak lama," ujarnya saat acara Mitsubishi L300 Customer Gathering, Rabu (20/7).

BACA JUGA: Mitsubishi Pastikan New Colt L300 Masih Bisa Minum Solar Murah, Asal Lakukan Hal ini

Sementara, Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menerangkan, guna menjaga loyalitas terhadap konsumen tetap tinggi, pihaknya juga menjamin dengan menyediakan ratusan diler maupun ribuan toko suku cadang yang sangat menguntungkan. 

"Ini menjadi keunggulan dari sisi purnajual, khususnya jika bicara mengenai L300 yang merupakan kendaraan niaga. Kami ada 200 diler resmi di seluruh Indonesia serta lebih dari 3.500 toko suku cadang yang menjamin ketersediaan komponen," tegas dia.

"Kami berusaha menyeimbangkan jaringan servisnya sama dengan kompetitor untuk menjaga kepuasan pelanggan. Semua mekanik yang ada di seluruh service workshop sudah dilatih sesuai dengan (standar baru) Euro 4 untuk memberikan layanan terbaik," tambahnya.

Kiprah Colt L300 selama puluhan tahun ini turut mendapat respon positif dari para konsumen terhadap mobil niaga ringan yang diimpor dari Filipina tersebut. Salah satunya Abdul, yang mengaku pikap L3000 selalu dapat diandalkan di pegunungan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: