Kondisi Pasar Bagus, Mitsubishi Buka Bengkel Body & Paint Pertama di NTB

Kondisi Pasar Bagus, Mitsubishi Buka Bengkel Body & Paint Pertama di NTB


Fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima terletak di Jalan Selaparang 168 Cakranegara.|Foto: dok. MMKSI|

MATARAM, OTOMOTIFXTRA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Body & Paint pada diler resmi PT Berlian Cahaya Bima di Kota Mataram, Rabu (27/7).

Fasilitas perbaikan bodi dan cat di diler ini merupakan yang pertama di wilayah Nusa Tenggara Barat berstandar Mitsubishi Motors.

Bengkel Body & Paint ke-21 di seluruh Tanah Air ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

Tempat ini melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

"Kami harap hadirnya fasilitas Body & Paint di Mataram ini dapat memperluas jangkauan layanan kami untuk para pelanggan setia Mitsubishi serta memberikan rekomendasi baik untuk calon pelanggan kami selanjutnya," ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangannya, Rabu.

BACA JUGA: Road Show Mitsubishi New Colt L300 Sapa Pelanggan Loyal di Kelapa Gading

BACA JUGA: Bukan Hanya Sekadar Legendaris, Ternyata Ini yang Bikin Pelanggan Mitsubishi L300 Jatuh Hati

Fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima terletak di Jalan Selaparang 168 Cakranegara yang mempunyai 14 stall, antara lain 2 Repair Area Stall, 4 Dempul Area Stall, 1 Washing Area Stall, 1 Painting Area Stall, 1 Masking Area Stall, 1 Part Installation Area Stall, 2 Polishing Area Stall, 1 Oven Stall, dan Stall pemeriksaan akhir.

Belasan stall tersebut akan mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 168 unit kendaraan per bulan.

Diler PT Berlian Cahaya Bima di Mataram juga memberikan promo diskon 10% dari total pembayaran konsumen. Promo ini berlaku selama 1 bulan periode grand opening (27 Juli – 27 Agustus).

BACA JUGA: Catatan Positif Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ini Model Terlarisnya

Perlu diketahui, kondisi pasar Mitsubishi Motors di Kota Mataram terbilang cukup positif, di mana Xpander berhasil meraih penjualan retail sebesar 112 unit dengan pangsa pasar 27% (periode Januari-Juni 2022).

Sementara, Pajero Sport mencatat penjualan retail 33 unit dengan pangsa pasar 39%, disusul Triton dengan penjualan retail 16 unit (22%), serta New Colt L300 mencatat penjualan retail 85 unit (47%). 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: