Mitsubishi Tawarkan 3 Zona Bertema Life's Adventure Park di GIIAS 2022

Mitsubishi Tawarkan 3 Zona Bertema Life's Adventure Park di GIIAS 2022


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022.|Foto: dok. MMKSI|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022, yang berlangsung mulai 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Mengusung tema “Life’s Adventure Park”, pabrikan berlogo tiga berlian itu tidak hanya menghadirkan beragam lini produk andalannya, namun disediakan pula dengan program dan kegiatan menarik bagi pengunjung.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga menyegarkan penampilan Mitsubishi New Xpander Cross baik dari sisi eksterior, interior hingga fitur dan kenyamanan sempurna antara keagresifan SUV dan pengalaman berkendara berkelas.

"Selain New Xpander Cross dan lini andalan lainnya, konsep branding baru kami 'Life’s Adventure' adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya," ucap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya di Booth Hall 3B, ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8).

BACA JUGA:Chemical Guys Hadirkan Produk Kendaraan dengan Aroma dan Kemasan Menarik di GIIAS 2022

BACA JUGA:Hino Ranger Spek Pertambangan Melantai di GIIAS 2022, Tangguh Beroperasi 24 Jam

 


Mitsubishi New Xpander Cross diperkenalkan di GIIAS 2022.|Foto: dok. MMKSI|Lebih jauh lagi dia menjelaskan, soal pembaruan New Xpander Cross, disebutnya dengan banyaknya peningkatan, yang mengkombinasikan kesempurnaan SUV dengan kemampuan berkendara yang baik.

"Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaannya dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand. 

BACA JUGA:Debut Perdana, Subaru Langsung Bawa Dua Mobil di GIIAS 2022

BACA JUGA:Promo Merdeka Campaign, Mitsubishi Tawarkan Diskon Perawatan Mobil

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: