Khusus 17 Agustus Besok, Ada Diskon Harga Tiket GIIAS 2022

Khusus 17 Agustus Besok, Ada Diskon Harga Tiket GIIAS 2022


GIIAS 2022 menawarkan harga tiket masuk spesial hanya Rp77 Ribu|Foto: dok. Istimewa|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA – Merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, GIIAS 2022 menawarkan harga tiket masuk spesial hanya Rp77 Ribu. Harga tersebut khusus untuk tanggal 17 Agustus 2022.

Sebagai informasi, pengunjung yang ingin ke GIIAS hanya dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360.

Para pengunjung disarankan untuk membeli tiket terlebih dahulu dan merencanakan kunjungan sebelum datang ke area pameran.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun.

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan. Dalam area pameran ada nuansa merah putih pada tiap booth peserta.

BACA JUGA:MG Extender Siap Goyang Dominasi Hilux dan Triton, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Andal Suplai Suku Cadang, Isuzu Apresiasi Mitra Part Shop

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka.

Mulai dari Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

15 merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

BACA JUGA:Mantap Nih! Sekarang Ada Head Unit yang Bisa Matikan Virus di Dalam Mobil

BACA JUGA:Toyota Bawa GR86 di GIIAS 2022, Dijual Hampir Rp1 Miliar

GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area Electric Vehicle (EV) Test Track.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait