Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman

Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman


Penyempurnaan Mitsubishi New Xpander Cross membuat nyaman penggunanya.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan New Xpander Cross dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Tangerang.

Kehadiran New Xpander Cross teranyar di Indonesia, diyakini sebagai senjata Mitsubishi Motors untuk menghadapi persaingan serta mampu memenangkan hati masyarakat Tanah Air yang menginginkan kendaraan keluarga serbaguna.

"Kami memperkenalkan produk baru, New Xpander Cross sekaligus untuk menghadapi persaingan dan memenangkan kompetisi. Karena satu hal yang ingin saya katakan, bukan soal penjualan dan market share, tapi kepuasan pelanggan yang ingin kami capai," ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuro Tsuchida saat konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro menjelaskan, dibandingkan generasi sebelumnya, model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan juga kenyamanan.

"New Xpander Cross hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih,” ungkap Irwan.

BACA JUGA:Punya Xpander Cross Tak Khawatir Harga BBM Naik, Kuncinya Dua Fitur Ini

BACA JUGA:Kendarai Xpander AP4, Rifat Sungkar Juara Rally APRC dan Kejurnas Rally 2022

Sebagai varian tertinggi dari Xpander, MMKSI pun memberikan tambahan fitur dan juga keunggulan pada Xpander Cross baru, terutama untuk bertualang dan juga melakukan perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

New Xpander Cross mengalami pembaruan bukan hanya dari sisi desain, tapi juga ada sederet ubahan pada fitur dan teknologinya. Ada apa saja? berikut ulasannya:

Lampu T Shape

Secara tampilan luar, Xpander Cross anyar ini sudah dibekali dengan desain yang tangguh ditambah kesan SUV yang terlihat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design serta Distinctive Trapezoid Grille.

Pembaruan yang paling mencolok ada pada desain bumper bawah yang kuat dan protektif, karena terdapat lekukan serta ornamen garis bertumpuk, membuat tampilannya lebih atraktif dibanding pendahulunya.

Pelek 17 Inci

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: