Dengan Shuttle Bus Menuju Jakarta Auto Week 2022 Berburu PPnBM dan Berbagai Promo Menarik

Dengan Shuttle Bus Menuju Jakarta Auto Week 2022 Berburu PPnBM dan Berbagai Promo Menarik


Suttle bus gratis yang aman dan nyaman dapat siap mengantar pulang pergi selama gelaran Jakarta Auto Week 2022.|jaw|

OTOMOTIFXTRA – Mengunjungi gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 semakin mudah dan nyaman dengan menggunakan suttle bus.

Suttle bus tersebut bisa ditemukan di beberapa titik penjemputan yang telah siapkan oleh GAIKINDO bersama Seven Event untuk memudahkan masyarakat yang akan mengunjungi ajang pameran otomotif tertama di 2022 ini.

Masyarakat pun tak perlu memikirkan biaya transportasi saat menggunakan suttle bus tersebut, selain nyaman suttle bus ini dapat digunakan dengan gratis.

Adapun jadwal keberangkatan shuttle bus menuju ajang JAW 2022 ini setiap harianya, dimana untuk Weekdays mulai pukul 11.00, sedangkan untuk Weekend atau Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00. 

Shuttle bus ini hanya dapat digunakan oleh pengunjung tak hanya menuju ke JCC-Stasiun Istora Mandiri, namun juga dapat digunakan untuk kembali ke lokasi keberangkanan semula dengan jadwal sekali setiap 15 menit.

BACA JUGA:5 Mobil Baru Ramaikan Ajang Jakarta Auto Week 2022, Mulai Mesin Bensin, Diesel Hingga Plug-in Hybrid Electric

Berlokasi di tengah kota tepatnya Jakarta Convention Center (JACC) Senayan yang tentunya sangat mudah diakses oleh masyarakat yang ingin memanfaatkan Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

Adapun PPnBM yang dapat dinikmati oleh pengunjung dalam ajang JAW 2022 kali ini hingga 50 persen dimana kebijakan ini berlaku hingga akhir Maret 2022.

Tentunya dalam ajang pameran di masa pandemic ini, JAW 2022 menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

BACA JUGA:Isuzu Hadirkan Program serta Keuntungan Menarik Mulai Pembelian Hingga Layanan After Sales Service di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

Selain itu dalam pembelian tiket Jakarta Auto Week dapat dilakukan secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. 

Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp70.000,-.

Berbagai ragam promo di gelar oleh peserta yang terdiri dari 13 anggota GAIKINDO mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0 persen, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran. 

BACA JUGA:KIA Carens, Penantang Toyota Innova Hadir di GJAW 2022, Kabin Lebih Lega Dengan Teknologi dan Fitur Terkini

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: