Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna

Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna


Layanan BMW Roadside Assistance|bmw indonesia|

TANGSEL, OTOMOTIFXTRA.COM - BMW Group Indonesia bersama dengan mitra strategisnya Allianz Worldwide Partners perkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya, di Tangerang Selatan, Rabu 28 April 2022. 

Layanan ini adalah sebuah layanan terpercaya yang dapat diandalkan dalam keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce. 

BACA JUGA:Astra Isuzu Hadirkan Promo Ramadan dan Jaringan Bengkel Siaga Mudik di 8 Titik

BACA JUGA:Evalube Berbagi di 5 Kota Besar, Sambangi Pendok Pesantren Hingga Mekanik

Sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu  dan ditingkatkan lagi kenyamanan dan kecepatan layanannya dengan bekerjasama dengan Allianz Worldwide Partners sebagai mitra terbarunya. 

Allianz Worldwide Partners telah memiliki pengalaman kuat dalam Roadside Assistance secara global dan juga di Indonesia. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

BACA JUGA:Biar Mudik Aman dan Nyaman, Kondisi Ban Juga Wajib Diperhatian, Ini Tipsnya

“BMW Group Indonesia bukan hanya memastikan pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan impiannya, namun juga pengalaman kepemilikan kendaraan yang sempurna dan terbaik di industri otomotif,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan dimanapun lokasinya. Sejalan dengan kampanye #whateverhappens, kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik,” tambahnya.

BACA JUGA:Road to Brio Slalom Challenge 2022, Sosialisasi Untuk Kelas Komunitas

BACA JUGA:Jalur Mudik Sumatera Hingga Bali, Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga

“Hari ini BMW Group memperkenalkan penyempurnaan program Roadside Assistance terbaru yang memberikan dukungan profesional dan ahli untuk situasi darurat saat di jalan” jelas Jodie.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: