Wuling Gelar Pameran di Mal Jakarta, Bisa Jajal Inovasi ADAS hingga Promo Menarik

Wuling Gelar Pameran di Mal Jakarta, Bisa Jajal Inovasi ADAS hingga Promo Menarik


Wuling Experience Weekend digelar di Mal Kelapa Gading, Jakarta.|Foto: dok. Wuling|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Wuling Motors menggelar pameran di Atrium Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara yang berlangsung hingga 29 Mei 2022.

Pameran bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation ini, konsumen dapat menjajal beragam inovasi Almaz RS dan New Cortez.

Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

"Kami mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan Almaz RS dan New Cortez," jelas Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangannya, Selasa (24/5).

BACA JUGA: Wuling Hadirkan Beragam Promo Sepanjang Mei 2022

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez, serta experience corner yang menginformasikan kepada pengunjung ragam teknologi Wuling.

Sebut saja teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang berikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS.

Ada juga Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan juga head unit.

BACA JUGA: Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021

Tidak ketinggalan Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez.

Terkait promo, setiap konsumen yang melakukan pembelian selama acaraberlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5 juta.

BACA JUGA: Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021

Tak hanya itu, Wuling juga menyiapkan promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

"Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022," tutup Kharismawan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: