Tekiro 7 kali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand

Tekiro 7 kali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand


Brand Manager Tekiro, Novitasari menerima penghargaan mewakili perusahaannya|Tekiro Handtools|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Merek perkakas otomotif Tekiro Tools kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand kategori handtools untuk ke-7 kalinya.

Penghargaan tersebut diterima Tekiro saat acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis (28/7/2022).

“Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra kami yang selama ini telah mendukung. Sehingga Tekiro meraih penghargaan ini untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut”, ujar Brand Manager Tekiro, Novitasari.

Dikatakannya, peran media digital sangatlah penting dan berarti bagi Tekiro. Terutama di saat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:OLX Autos Lebarkan Sayap Buka 3 Store di Jawa Timur, Berikut Lokasinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Terulang, Pengusaha Truk Ingatkan Ini Biar Enggak Rem Blong Lagi

“Oleh karena itu kami secara konsisten memberikan edukasi, informasi seputar produk dan campaign menarik untuk para konsumen kami di seluruh Indonesia,” tambah Novi.

+++++


Merek-merek yang meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award||

Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri merupakan ajang apresiasi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas.

Penghargaan ini juga pengakuan kepada brand yang telah meningkatkan aktifitas mereknya melalui media digital sehingga unggul dan popular dibandingkan merek lain.

Adapun riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 fase 3 dilakukan terhadap 1.000 lebih brand teriset, dari 150 kategori produk dan jasa.

BACA JUGA:Daihatsu Ajak Seseruan Kaum Milenial Lewat Urban Fest The Next Level

BACA JUGA:Tekiro 7 kali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand

Riset dilakukan dengan menggunakan suara netizen dengan 3 parameter penilaian. Yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Untuk meningkatkan kepopularan, Tekiro juga secara konsisten selalu mensinergikan kegiatan offline dengan kegiatan online mereka.

Salah satunya adalah program Tekiro Goes To School, yang merupakan kegiatan CSR untuk institusi pendidikan baik SMK maupun Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: