Baru Diresmikan, Bengkel Body and Cat Mitsubishi di Karawang Tawarkan Promo Diskon Segini

Baru Diresmikan, Bengkel Body and Cat Mitsubishi di Karawang Tawarkan Promo Diskon Segini


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor di Karawan.g|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor di Karawang yang, Rabu (3/8).

Hadirnya bengkel bodi dan cat di Mitsubishi Motors Prabu lantaran tingginya permintaan konsumen yang berada di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama untuk di area Karawang serta untuk provinsi Jawa Barat merupakan yang ke-3.

Dengan kehadiran Fasilitas Bodi & Cat yang resmi di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kondisi Pasar Bagus, Mitsubishi Buka Bengkel Body & Paint Pertama di NTB

BACA JUGA:Road Show Mitsubishi New Colt L300 Sapa Pelanggan Loyal di Kelapa Gading

Mengenai fasilitas, bengkel ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

"Dengan hadirnya fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang, kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dijelaskan dia, saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM 4 Rawagabus, Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sekadar Legendaris, Ternyata Ini yang Bikin Pelanggan Mitsubishi L300 Jatuh Hati

BACA JUGA:Tim Mitsubishi Ralliart Uji Ketahanan Mobil Reli Triton, Jarak yang Ditempuh Mencengangkan

Fasilitas bengkel ini terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait