Andalkan All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Gixxer SF 250, Booth Suzuki di GIIAS 2021 Langsung Padat Pengunjung, Penasaran ya?

Andalkan All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Gixxer SF 250, Booth Suzuki di GIIAS 2021 Langsung Padat Pengunjung, Penasaran ya?


Ogah kalah siap, PT SIS hadirkan line up produk unggulan di GIIAS 2021, ada produk baru juga lo!||PT SIS

"Goda pengunjung GIIAS 2021, PT SIS hadirkan line up produk terbarunya di mobil dan motor. All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Suzuki Gixxer SF 250 sita perhatian pengunjung!"

OTOMOTIFXTRA: Ogah kalah siap, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan jagoan-jagoan produknya di ajang GIIAS 2021.

Tak tanggung-tanggung, ada 10 unit mobil, 3 motor dan 1 unit mesin tempel kapal dipasang di pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 tersebut.

Lebih seru, PT SIS juga merilis produk terbaru: All New Ertiga Suzuki Sport FF di kubu mobil dan Suzuki Gixxer SF 250 yang bikin publik terpesona.

Seperti dibilang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, GIIAS selalu jadi indikator perkembangan industri otomotif nasional.

BACA JUGA:Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!

"Makanya, PT SIS pun langsung merilis 2 produk barunya, untuk mobil dan motor berikut serangkaian promo keren buat para pengunjung."

+++++


All New Ertiga Suzuki Sport FF, makin lengkap, kian memanjakan para pemiliknya||Pt SIS

Maklum, event GIIAS sempat tertunda gegara pandemi covid-19. Diharapkan GIIAS 2021 ini bisa menstimulus pasar dan industri otomotif nasional.

"Pastinya, akan memberi dampak yang lebih baik untuk para pelaku otomotif di Indonesia," lanjut Donny saat pembukaan GIIAS 2021, Kamis 11 November 2021.  

Nah, buat line up mobil yang ikut mejeng di GIIAS 2021, Suzuki punya All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru dilaunching, XL7, Jimny dan beberapa produk unggulan lainnya.

BACA JUGA:Mobil Konsep Honda SUV Berlogo RS Tampil Perdana di GIIAS 2021

Di booth yang berlokasi di Hall 5C dengan luas 1.080 meter persegi itu, pastinya produk andalan terbarunya All New Ertiga Suzuki Sport FF pun langsung jadi perhatian pengunjung.

Maklum, mobil berjuta umat ini, versi terbarunya memiliki 13 jenis ubahan sebagai bentuk dari penyegaran sesuai kebutuhan konsumen di kelas LMPV.

Selain itu, pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini, di bagian eksterior juga menyuguhkan 11 ubahan, sehingga tampilannya lebih sporty dan modern.

Sementara di bagian interior, terdapat 2 tambahan fitur, termasuk E-Mirror sebagai pengganti spion tengah yang memberi kenyamanan lebih bagi pengemudi.

BACA JUGA:Tips Cara Menjaga Saringan Udara Motor agar Performa Tunggangan Anda Tetap Maksimal

Buat pencinta off-road, PT SIS tetap memboyong Jimny di GIIAS 2021 ini, di mana fitur dan keunggulannya sudah sangat dipahami para penggemarnya.

+++++


New SX4 S-Cross tampil makin sangar dan macho, bisa test drive juga di GIIAS 2021||PT SIS

Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki.

Selama pameran, pelanggan dapat mencoba All New Ertiga Suzuki Sport atau XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Suzuki Indonesia juga bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan pengunjung GIIAS melakukan pembelian kendaraan unggulan Suzuki.

BACA JUGA:Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Selain itu, Suzuki juga menawarkan beragam keuntungan bagi pengunjung booth Suzuki.


Desain dan fitur yang komplet, selalu menjadi pusat perhatian mobilmania di setiap pameran otomotif||PT SIS

Untuk pembelian mobil penumpang, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp3 juta, serta khusus untuk pembelian All New Ertiga Suzuki Sport FF dan XL7 pelanggan cukup membayar down payment (DP) sebesar 10%.

Tidak hanya itu, untuk pembeli kendaraan niaga andalan Suzuki, yaitu New Carry sebagai Rajanya Pick Up, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran bunga khusus dan DP rendah, serta gratis biaya admin.

“Melalui program spesial yang kami tawarkan di GIIAS 2021, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah serta dengan value yang terbaik,” tutup Donny.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis